Warga Ciguha Kerja Bakti Membuat Rabat Beton Jalan Rt

016a

CIMALATI – Warga RW 10 Dusun Cimalati Desa Madusari (Grumbul Ciguha) pagi tadi memulai kerja bakti pembuatan rabat beton jalan Rt 01 dan 02. Kerja bakti meliputi pengangkutan adukan cor secara estafet dari mesin molen yang berada di mulut gang menuju lokasi pertama pembetonan di ujung jalan yaitu di Rt 01, dekat rumah Omplang Totoy.

014a

Kerja bakti dihadiri Kepala Desa Madusari beserta perangkatnya, Kadus Cimalati, Ketua Rw 10 dan Ketua Rt 01 dan 02, unsur BPD, dan anggota DPRD Cilacap dari Dapil 6, Aris Dermawan (Fraksi PKS) yang memfasilitasi turunnya bantuan bupati untuk rabat beton senilai Rp 10.000.000 tersebut.

019a

Saat istirahat makan siang, Aris Dermawan kepada warga Rw 10 mengatakan dia menginginkan kebersamaan dalam membangun Dusun Cimalati sesuai programnya One Des One Dus, Satu Desa Satu Dusun.

002a

“Kami ingin berkesinambungan dalam pembangunan, termasuk Dusun Cimalati, mohon doa restu dan dukungannya dalam Pileg nanti sehingga kami bisa melanjutkan pembangunan ini, mulai jalan setapak hingga pembangunan jalan desa dan lainnya,” ujarnya.

003a

Kadus Diding Warsidi berharap ke depan kerja sama ini terus ditingkatkan. “Insya Alloh warga akan memberikan dukungan bagi kemajuan kampungnya,” ujarnya.

001a

Kerja bakti pengerasan jalan setapak ini disambut antusias warga. Pria dan wanita bahu-membahu menyelesaikan pembetonan jalan Rt tersebut. Mereka juga bergotong-royong menyediakan konsumsi (ngopi dan makan siang). (chr)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *