Butuh Uluran Tangan, Balita Bagas tanpa Anus

BANJARWARU – Balita Bagas Nurpratama berusia empat puluh (40) hari. Anak pasangan muda Deki Nurwanto dan Siti Masitoh, warga Dusun Banjarwaru Rt 02 Rw 01 Desa Madusari, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap ini terlahir tanpa anus.

Orangtua balita malang telah memeriksakan Bagas di RSU Banjar dan dirujuk ke sebuah RS di kota Bandung. Bagas menjalani operasi. Orangtua Bagas dengan susah payah mengusahakan biaya operasi yang sangat mahal ini.

Bagas telah dioperasi sebanyak dua kali. Agar hasilnya sempurna, Bagas harus menjalani operasi ketiga dan keempat. Keluarga Bagas mengaku sangat ingin melakukan operasi tersebut, tetapi mereka tidak siap membiayai kembali. Oleh karena itu, melalui forum ini, mereka mengetuk hati dermawan

Pemdes Madusari siap menjembatani dermawan yang bermaksud memberi bantuan. Mereka telah berkoordinasi dengan beberapa LSM. “Keinginan orangtua balita adalah dioperasi di Rumah Sakit Margono Purwokerto, bukan di Bandung lagi,” tutur Kades Madusari, Yoes Sachri.

Bagi siapa saja yang mau membantu meringankan beban keluarga Deki bisa mengirim melalui Rek. Bank Jateng a/n Pemdes Madusari No 3-065-02288-1 atau Rek BRI atas nama Yoes Sachri No 6789-01-007254-53-1, kontak SMS di 0822 2512 6008/0877 1972 8333. (chr)

anus

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *