Majelis Taklim An Nur Madusari Santuni 68 Anak Yatim dan Duafa

muharam2

CIMALATI-MO—Sebanyak 68 anak yatim dan kaum duafa memperoleh santunan dari Majelis Taklim An Nur Desa Madusari pada Sabtu lalu. Rincian 68 orang tersebut, yaitu 23 anak yatim dan 45 kaum duafa. Mereka berasal dari empat (4) dusun, yakni Dusun Banjarwaru, Dusun Ciupas, Dusun Cimalati, dan Dusun Cipicung. Santunan berupa uang tunai sebesar Rp 50.000 yang berasal dari donator dari seluruh Desa Madusari.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, H. Wahyu Nugroho mengatakan bantuan ini sudah dilaksanakan sebanyak lima setiap bulan Muharam. “Alhamdulillah, setiap tahun, jumlah penyumbang terus bertambah. Sejak lima tahun lalu, setiap tahunnya, ada saldo yang lumayan sehingga untuk penyelenggaraan berikutnya hanya tinggal menambah saja,” ungkapnya.

Kades Madusari, Yoes sachri, SH pada sambutannya menyatakan terima kasih kepada para penyumbang. Kepedulian masyarakat Madusari perlu ditumbuhkembangkan, jiwa kegotong-royongan harus terus dipupuk. “Selain program pemerintah mengentaskan kemiskinan dengan memberikan bantuan BLSM dan BSM kepada warga tidak mampu, kepedulian seperti yang dilakukan majelis taklim An Nur patut diteruskan. (chr)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *