Karang Taruna Ciguha perbaiki talud jembatan

CIGUHA-madusari.desa.id

Warga RW 10 Ciguha Desa Madusari terutama Karangtarunanya Minggu pagi tadi melakukan kegiatan gotongroyong memperbaiki talud sekitar jembatan penghubung RT 2 dgn RT 2 RW 10.

Hal ini dilakukan karena saat pengaspalan dari DD 2017 lalu tidak teranggarkan untuk talud selokan dan tangan jembatan. Dengan dana swadaya dari perantau yg dikumpulkan Karang Taruna RW 10 dilaksanakan perbaikan tsb.

“Selain ini juga merencanakan rehab atap Balai RW juga tambahan tratag. Nanti kalau dudah rembugan dengan sesepuh dan warga jika disetujui akan dikerjakan. Ini mengingat butuh peralatan tambahan seperti material kayu utk rabgka atapnya ksyunya ada di kebun milik RW tinggal disetujui atau tidak,” ujar Pujarsono pengurus Karang Taruna Ciguha.

Masih banyak rencana Karangtaruna u tuk perbaikan sapras lingkungan. Karena itu melalui RT RW setempat juga Kadus Cimalati telah nengusulkan beberapa kegiatan pembangunan, diantaranya lanhuran pengaspalan, talud jalan, jembatan plat beton, talud jalan sawah lanjutan yg ke Tonjong, talud di RT 1, rabat beton dll.

Semoga Pemdes Madusari yg dipimpin Kades baru Sukrayatno (periode 2019-2025) bisa melanjutkan program kades lama. (Chr)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *